Download Gratis Aplikasi

YouTube Blaster Suite 301 View Pumper

Siapa yang tidak kenal dengan Tools YouTube Blaster Suite 301 View Pumper ini, dengan menggunakan Tools ini maka View youtube akan bertambah secara otomatis, namun dibatasi hingga 301 view entah kenapa alasannya. Kalo menurut perkiraan saya kenapa viewnya hanya mencapai 301, karena dengan view 301 saja video yang kita upload bisa berada di page one ( page satu ).

YouTube Blaster Suite 301 View Pumper ini 100% gratis. bekerja tanpa pendaftaran tapi itu terbatas pada 1 Link pada suatu waktu. daftarkan dengan memasukkan email Anda dan Anda akan menerima kode buka.otomatis di inbox email Anda (tanpa biaya tambahan tentu saja).

Tutorial Cara Menggunakan YouTube Blaster Suite 301 View Pumper

Langkah 1: Tambahkan link video secara manual
Jika Anda ingin menambahkan video secara manual dalam perangkat lunak, cukup klik pada Tambah Video dan masukkan 1 link video / line.

Video link harus link video penuh, misalnya: https://www.youtube.com/watch?v=Ujwod-vqyqA

Langkah 2: Tambahkan video link dari file impor
Anda juga dapat mengimpor video dari file txt. Anda perlu menulis 1 link video / garis atau Anda dapat mengekspor link video yang langsung dari Mass Video Blaster Pro.
Untuk mengekspor link dari Mass Video Blaster Pro, pilih semua video (di Upload Module), klik kanan dan klik pada ekspor.

File ekspor akan terlihat seperti:
  • https://www.youtube.com/watch?v=Ujwod-vqyqA
  • https://www.youtube.com/watch?v=TwB2QcCHDu0
  • https://www.youtube.com/watch?v=ecH6U9X-RaE

Langkah 3: Beban proxy
Langkah ini adalah opsional. Jika Anda ingin menambahkan tampilan menggunakan proxy, pastikan untuk mengimpor proxy dengan mengklik Beban Proxy

Langkah 4: Berapa banyak video sekaligus
Bidang ini mengatakan perangkat lunak pada berapa banyak video (dari daftar Anda) untuk menambahkan pandangan untuk pada suatu waktu. Jadi jika Anda ingin menambahkan pandangan untuk 10 video pada satu waktu, pastikan untuk memasukkan nomor 10 di bidang ini

Langkah 5: Berapa banyak pandangan pada satu waktu
Bidang ini menceritakan software berapa banyak tampilan untuk menambah video pada satu waktu. Anggap saja jumlah thread / video.

Jika Anda mencoba untuk menambahkan 10 views untuk video, dan Anda ingin melakukan tindakan pada 10 video pada satu waktu, itu berarti bahwa jumlah benang akan 100.

Langkah 6: Mulai menambahkan views
Cukup klik ini dan 301 Pumper akan mulai menambahkan pandangan untuk video dari daftar Anda.


Link Download : 301ViewPumper.zip